Sabtu, 18 Juni 2011

Tips Untuk Melompat Tinggi di Bola Basket

Apakah Anda ingin mengkompensasi menyesal yang kehilangan rebound untuk pesaing lebih pendek daripada Anda tetapi dapat melompat lebih tinggi?Atau apakah Anda ingin menyingkirkan menerima lelucon dari orang lain?Selain itu, Anda ingin menjadi anggota berpengaruh tim untuk melompat menakjubkan Anda, meskipun Anda tidak tinggi?Ada beberapa cara untuk meningkatkan melompat vertikal.
Beberapa akan membawa Anda efek yang baik, tetapi yang lain akan menyebabkan pengaruh buruk bagi tubuh Anda.
Sekarang, saya akan memberitahu Anda bagaimana untuk mempelajari cara terbaik jauh lebih cepat daripada aku.
Tidak mengambil sepatu mahal atau keadaan gimnasium seni.
Yang Anda perlu benar-benar komitmen, program yang bagus dan juga kemauan untuk atlet memenangkannya
Kebanyakan merasa sangat lebih menyenangkan dan memuaskan untuk bekerja pada kekuatan mereka daripada untuk bekerja pada kelemahan mereka.
Beberapa bahkan tidak akan mengakui mereka punya kelemahan.
Anda dapat membuat kesalahan.Anda dapat secara dramatis meningkatkan lompatan vertikal Anda dengan mendiagnosis kelemahan Anda dan menjadi cukup disiplin untuk memperbaiki them.
For contoh, jika Anda mampu mengangkat satu ton beban di ruang berat, tapi Anda lambat di sekitar pengadilan, atau jika Anda tidak dapat mengangkat beban yang sangat banyak dalam gimnasium, jangan terus latihan beban hanya karena datang mudah bagi Anda secara pribadi.
Anda perlu berkonsentrasi pada pelatihan kekuasaan.Dengan berfokus pada kekuatan, Anda akan berada dalam posisi untuk sangat meningkatkan vertikal dan melompat lebih tinggi dalam permainan basket.
Kemudian, Anda mungkin memiliki kemampuan melompat yang baik seperti pemain Boston Celtics. Latihan Otot yang tepat juga penting.
Beberapa atlet amatir sering mengabaikan satu lagi set otot perut, bahkan jika mereka adalah penting sama dengan kaki, punggung.
Aku mengacu pada dinding perut melintang, di bawah mereka, yang memainkan peran penting dalam setiap gerakan kekuasaan.Ini adalah di inti dalam Anda dan Anda dapat membuat mereka lebih kuat.Sementara itu, menghisap dalam perut Anda dengan gambar, napas dalam-dalam ingin untuk mendapatkan pusar Anda menyentuh tulang belakang Anda.
Tahan selama 20 detik.Kita telah melihat bahwa ada jauh lebih banyak untuk melompat lebih tinggi dalam bola basket dari kaki hanya kuat.Mengingat tips, masing-masing dan setiap akan memberikan Anda dorongan dalam ketinggian basket melompat.
Namun, jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang latihan sehari-hari pemain basket “, atau bahkan ganti NBA Jerseys mereka

1 komentar:

  1. di tranlate dari bahasa inggris ya kk
    bahasanya kurang jelas

    BalasHapus